Saturday, October 13, 2018

A & E (90)

Apa yang kau inginkan dariku? Menyimpan rindu yang mestinya kuenyahkan? Berharap kata-kata darimu menenangkanku? Menunggu saat-saat pertemuan kita saat tak ada dia di sisimu? Apa yang kau inginkan?

Kau tak bisa begitu saja berkata bahwa kau sudah melupakan aku, lalu beberapa bulan setelahnya kau bilang kau rindu. Kau itu siapa? Apa yang kau inginkan?

Kulihat kau tak kuasa beralih darinya. Lalu kau inginkan aku terus berharap padamu? Kau ini apa? Kau tak ingin kehilanganku? Kau tak ingin kehilangan fansmu? Kau menarik ulur aku seolah aku layangan yang sedang kau mainkan. Apa yang kau inginkan?

Lang, kau laki-laki. Bersikaplah seperti laki-laki. Jika kau inginkan aku, kau tinggalkan dia. Atau kau memilih dia, maka tetaplah bersamanya dan lupakan aku. Kau tak bisa membuatku menggantung rindu. Kau tak bisa muncul tiba-tiba setelah kau menghilang sekian lama.

Aku tak ingin bersamamu saat ini. Sudah kutemukan bahagiaku, seperti doamu. Akupun tak mau dianggap pengganggu. Sudah, pergilah saja. Lupakan aku. Lanjutkan hidupmu dan dengannya. Jangan manja. Dia pilihanmu. Kau lanjutkan atau kau tinggalkan. Kau tak bisa ada di tengah-tengah seperti waktu itu.

Apapun perasaanku, kau tak berhak tanyakan. Apapun dukaku, kau tak berhak sembuhkan. Pergi. Pergi saja kau!

Artikel Terkait

A & E (90)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email