Monday, November 20, 2017

Mengenal Metode Pengobatan Avasin di Klinik Averum Bandung

Avasin, bagi saya ini metode baru dalam kesehatan. Sebuah klinik kesehatan di Bandung, di jl. Cikutra tepatnya, adalah tempat saya mengenal metode ini. 

Ceritanya, saya dan anak saya membutuhkan pertolongan kesehatan yang menurut saya tidak hanya berupa obat, namun juga terapi fisik. Anak saya tiba-tiba mengalami semacam kram di kakinya, dan tidak bisa digerakkan di hari Ahad lalu. Tempat terapi yang biasanya dulu kami datangi sudah pindah dan letaknya terlampau jauh untuk ditempuh. Maka saya terpikir Klinik Averum. 

Klinik ini menjadi pilihan saya karena klinik kecil ini selalu ramai. Dan waktu itu saya pernah ke sana sebelumnya. Jadi sudah ada anchor dengan tempat ini. Harganyapun terjangkau, dan pelayanannya cepat. 

Akhirnya saya memutuskan untuk menelpon klinik siapa tahu bisa mendaftar melalui telpon. Ada dua dokter yang praktek pada hari Senin: 
  • dr. Muslih, jam praktek 09-14 WIB
  • dr. Susi, jam praktek 09-14 WIB. 

Syukur alhamdulillah ternyata pendaftaran via telpon bisa dilakukan, kamipun bergegas ke sana dengan taksi, karena kaki anak saya yang masih belum bisa digunakan seperti biasanya.

Avasin, sebuah metode pengobatan dengan menggunakan stik (semacam e-pen, ulegan obat), dan menggunakan titik-titik saraf. Mirip dengan akupuntur, namun tanpa jarum. Dokter Muslih menangani anak saya dengan sabar dan menjelaskan sebab-sebabnya. Yaitu kurangnya peregangan, sehingga otot kakinya mengalami cedera. 

Anak saya memang tergolong aktif, dan kadang ketika memulai olahraga, dia langsung melakukan pemanasan, tanpa peregangan (stretching) terlebih dulu. 

Dengan sabar dan cekatan otot-otot kaki anak saya diterapinya. Sedikit sakit, syukurlah dia tidak menjerit kesakitan. Suami saya berkata dengan sedikit bercanda “Sunat lebih sakit, kok”. Hehe. Langsung terbayang saat saya menemani anak sulung saya ini di meja sunat. Dia meronta-ronta dengan penuh kekuatan. Hehehe. 

Alhamdulillah setelah sekitar 20 menit terapi, serta diuji coba dengan anak saya diminta untuk streching kakinya, kakinya sudah bisa kembali berfungsi sedia kala. Ternyata tidak rutin stretching mengakibatkan adanya radang (ini menjelaskan kenapa dia juga demam), dan bagian lututnya lebih panas dibandingkan lutut satunya. 

Sampai di rumah, anak saya mengatakan “kok cepet ya sembuhnya?”. Alhamdulillah, dia cocok dengan metode pengobatan avasin ini.

Jika Anda ingin mencoba terapi avasin, silakan datang ke Klinik Averum. Janganlah ragu, Anda akan dilayani oleh dokter yang mendalami metode pengobatan avasin. 


Klinik Averum, Jl. Cikutra no 312, Bandung 40124.
No telpon: 0812 2269 1123 ‘ 022 878 31 555
Biaya konsultasi & terapi (per 20 November 2017) Rp 120.000,- (bawa uang tunai ya)



Semoga sehat selalu!

Artikel Terkait

Mengenal Metode Pengobatan Avasin di Klinik Averum Bandung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email