Friday, February 04, 2005

Tentang yang beda agama

Ok ok .. terima kasih atas semua nasehat yang berdatangan, baik dari blog, sms, imel maupun support langsung melalui tatap mata dengan saya.

Begini saja, saya ceritakan satu kisah mengenai orang ini.
Dia, orang yang beda agama ini, ternyata sudah menyayangi orang lain selama hampir 3 tahun. Pada awalnya dia tidak menceritakan hal ini pada saya, dia menutupinya, mungkin. Namun setelah kira2 2 bulan mengenal dia, barulah dia menceritakan perasaannya yang sebenarnya kepada cewek yang sudah lama ditaksirnya ini.

Kisah cinta yang ternyata masih belum juga terungkap, karena dia belum menyatakan kepada cewek ini. Dibarengi dengan rasa takut, minder dan juga ragu2, dia masih belum menyatakannya. Hubungan kami sekarang hanya sebatas teman baik dan sama sekali tidak ada arah untuk menjadi pacar atau sebangsanya.

Ah, tiba2 saya ingat sesuatu mengenai temen baik saya di UK. Dia yang tahu bahwa saya sedang mengalami dilema dengan seseorang ini, mengatakan sesuatu hal yang sangat mengagetkan saya, dia bertanya kepada saya apakah saya bersedia dikenalkan kepada temannya. hahaha.. saya hanya bisa tertawa... Begitu indah nya pertemanan dan perhatian. Sangat indah.

Kembali ke masalah orang yang beda agama dengan saya ini tadi, yah...singkat kata, kami kembali menjadi teman baik dan dia selalu mau dan bersedia mendengarkan dan bersedia saya ganggu tiap kali saya ada cerita.

Mungkin suatu perbedaan memang tidak bisa disatukan, atau mungkin juga disatukan. Tapi pastinya.. ketika sudah ada seseorang yang dicintai dalam hati orang lain, tak mungkin menggantikan posisinya.

Saya yakin bahwa suatu saat saya akan mendapatkan orang yang tepat dengan saya. Karena saya yakin dan percaya bahwa tiap kita akan mendapatkan apa saja yang baik buat kita.. betul?

Saya mau makan cheesecake di tempat reddy dulu. Adios!

Artikel Terkait

Tentang yang beda agama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments