Tuesday, October 26, 2004

Buat apa sih belajar bahasa??

Buat apa sih belajar bahasa?? Apalagi kalo bahasa yang harus dipelajari adalah bahasa yang aneh yang mungkin enggak mungkin digunakan lagi.. ah, bener2 makan waktu saja.. bener ga sih benernya?

Dulu aku pernah mikir kalo belajar bahasa itu adalah suatu kelebihan, itulah kenapa ak dulu rajin banget belajar bahasa belanda. walaupun tidak terlalu fasih seperti orang2 lainnya, ak alhamdulillah bisa hidup dari bahasa itu.. ya at least, ak bisa komunikasi ama boss ku yang udah tua en cuman bahasa belanda ajah.

Sekarang ak harus ulang semuanya dari awal lagi. Proses yang dulu sekali pernah aku lakuin, wah wah . ini bener2 menantang sekaligus melelahkan.. Jika aku mikir kayak gitu, mungkin ak enggak akan bisa mulai untuk belajar bahasa swedia ini.. auh.. tapi ak sekarang lagi dengerin radio yang sedang muterin MUSICOLOGY-PRINCE...

Lagu enak.. laah.. padahal kan ak mesti belajar bahasanya !! Bukan lagunya... aduh.. ini gimana sih?? bisa ga ya?? pasti bisa!! yo semangat!!!! semangat..


NB: sorry buat yang ngeshout..masih belum bisa jawab, ga bisa masuk di site nya.. hiiiks.. maaf.. enggak ada maksud buat ngacangin... :(...
yoyo.. puasa yaaaaaaaaa.. bareng2 yuk..

Artikel Terkait

Buat apa sih belajar bahasa??
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: