Saturday, August 14, 2004

Hati

Udah lama enggak posting yang bener2 posting. Enggak tau kenapa kayaknya enggak ada ide buat ditulis. Mungkin semua yang biasanya aku pikirin dah keluar pas siaran ato pas chatting ama anak2 indofm. Jadinya ya gitu deh, semua ide yang seharusnya dan biasanya aku masukkan di blog jadi berubah tempat curhat. Temen2 yang selalu onlen 24 jam jadi tempat sampah buat hal2 yang mengganggu pikiranku. Hal ini malah kadang ga bikin aku tenang, karena temen2 asli yang ada dan melihat aku sibuk dan happy dengan temen2 virtual jadi rada terganggu dan alhasil aku dimarahin ama mereka. huhu.. mungkin emang salah sih, masih belum bisa bagi waktu dan mungkin aku menganggap bahwa temen2 virtual ku terlalu nyata? Tapi bukankah mereka juga nyata? Ato mungkin aku .. ah, terlalu banyak kemungkinan.

Ya udah toh, sekarang aku nulis aja apa yang aku pikirin. huhu. Eh, tapi ngomong2 soal tulis menulis, ternyata keadaan juga pengaruh banget loh. Kalo di rumah anak2, aku bisa rame dan cerita apa aja, terus telepon juga ada, kalo pengen curhat tinggal angkat telp en ngomong sepuasnya, terus belum lagi internet yang bisa voice chat dengan hemat. huhu.. semua godaan yang telah membuat dunia tulis menulis mengalami kemunduran. cie..kemunduran, kesannya kayak apa ajah.. *tuh kan, efek ngomong dan kecerewetan yang telah mempengaruhi cara dan tata bahasa menulis, padahal kata guru bahasa inggris pas sma, bahasa tulisan beda ama bahasa omongan. ah tapi kata Karl, apa yang ditulis adalah apa yang hendak diomongin. gimana sih?? udah ah, males*.

Back to business, jadi tadi alasan aku udah lama enggak posting yang bener2 posting adalah itu. Blog yang selama ini menjadi satu2nya saluran *emang got?* unek2 menjadi sekunder karena ternyata ngomong itu lebih mudah dan kadang situasi yang tepat bisa kapan saja. Nah, bingung kan? Maksudku gini, ehm..kalo ngomong tuh gampang, dan kurang butuh konsentrasi, ya kan? sedangkan kalo buat nulis dan merangkai kata2 bijak *huhu..bijak!* itu butuh konsentrasi yang lebih. Sedangkan, nah .. sedangkan, ide itu kadang munculnya cuman pas kita konsentrasi. Ya pokoknya paragraf ini dan atas adalah penjelasan kenapa aku jadi enggak posting *yah, diulang2 lagi deh*.

Sampai lupa buat mengucapkan makasih buat otak di balik SKIN yang baru ini. Ini semua adalah *seperti biasa* buatan tangan kreatif dari bisri. Terima kasih aku ucapkan atas waktunya ya.. dah meladeni keinginan dari klien ini. Jad nanti kalo misalnya diantara kamu pengen skin baru, bisa juga deh minta tolong dia..heueh..maaf maaf.. ini sekalian promosi.

Oh ya, selamat ulang tahun buat SEKAR PARAMITA aka MITA yang ulang tahun tanggal 14 agustus 2004 besok, dan itu barengan ama Mas Purnomo "Bambang" Wahyudi. Semoga keduanya di beri kemudahan dan kekuatan buat menjalani kehidupan yang keras ini, *cie.. sok banget men*.. amin amin.. Dan kayaknya ada satu lagi yang ulang tahun, temen di indofm, tapi lupa..heueh...

Jadi, Lya is BACK! Makasih buat kesabaran temen2 semua yang masih setia mengunjungi blog ini. makasih ya ;p. Jadwal insyaallah dah bisa dipenuhi deh.. cerita2 tiap minggu. Jadi, ga usah kemana2, stay tune terus di sini! *huhuehue.. gaya radio neh..*

Artikel Terkait

Hati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments