Thursday, July 08, 2004

waktu

Apakah waktu manusia yang hanya 24 jam ini harus dibagi dengan baik? harus diefektifkan dengan baik juga ya?? aku enggak ngerti. Aku udah bukan aku yang dulu. kalo neena bilang, orang nulis di blog karena minta perhatian orang lain untuk dengerin cerita dia. aku enggak ngerti. yang penting aku nulis apa yang pengen aku tulis dan aku curahkan. ttk hbs.

waktuku yang 24 jam juga pengen aku bagi ke kamu. tapi rasanya enggak bisa. pertama karena jarak. aku enggak bisa ngasih perhatianku ke kamu kayak pas kita deket dulu.

Aku enggak bisa ngasih perhatianku ke kamu karena disini ada yang lebih penting untuk aku perhatikan.

apakah wajar kalo aku cemburu dengan semua kesibukan kamu??kamu yang katanya sekarang lagi enggak mood buat bahas masalah kita. ya udah, aku toh juga ngerti, dan seperti kamu bilang, aku selalu ngerti. enggak pernah aku enggak ngertiin kamu. ya kan?

toh selama ini emang terbukti dari temen2ku yang jauh,mereka enggak punya waktu buat aku. kalo mereka enggak punya waktu buat aku, kenapa aku harus punya waktu buat mereka?? dan jangan sekali2 kamu menasehati aku! aku benci dinasehati dan aku tidak sedang ingin dinasehati. aku hanya ingin bercerita, itu saja.

jangan kamu anggap dan jangan kamu adili apa yang kamu baca disini. karena apa yang kamu dapatkan disini pasti akan sedang berubah. dan aku sedang tidak peduli akan perubahan itu. aku bukan orang yang sedang ingin bercanda ria.

waktu itu akan pergi. dan seperti yang lainnya, kamu akan meninggalkanku juga.

Artikel Terkait

waktu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email