Tuesday, July 27, 2004

Liburan

Hua.. liburan udah dateng. biasanya kalo di indonesia, liburan adalah waktu jalan2 ama temen en keluarga. tapi mungkin enggak selamanya bener. pas tadi di cetingan ditanya temenku, ngapain aja liburan ini, aku jadi mikir.. ya, ngapain aja liburan ini yak? mungkin duniaku enggak jauh2 dari internet, temen dan juga.. euhm.. ngabisin duit. huhu.. liburan adalah waktunya bermalas2an, ato mungkin itu hanya alasan. ato mungkin seharusnya liburan ini dibuat lebih produktif yak ?

Yang pasti emang sekarang dah bikin rencana buat liburan, tapi kenapa pas tiap kali rencana, pasti ada hal2 lain yang jadi pengganggu. kenapa jadi males nulis yak? udah ah.. males banget.. huhu.. let it be aja..

Artikel Terkait

Liburan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments