Saturday, May 22, 2004

Udah sensi...eh malah nyebelin..

Eh, ada juga orang sensi, udah gitu nyebelin pula. Apa sih yang salah ama tuh orang? Apa apa dikomentarin, ada orang beda dikit aja digosipin. Emang dia siapa ? Emang dia Tuhan, yang bisa ngomentarin orang seenak perut dia? Enggak kan? Dia kan cuman manusia biasa, yang kalo bangun tidur juga pasti kriyip2 en enggak bisa berdiri dengan tegak. Dia juga manusia yang harus gosok gigi, kalo enggak bakal punya bau mulut. Dia juga manusia yang (maaf) boker, yang mempunyai keluaran yang harus dibuang dari perutnya. Terus apa yang bikin dia pe de banget en ngerasa bahwa dia yang punya dunia? enggak ada kan?

Udah sensi, nyebelin orang lain. Bener2 enggak mutu deh. Ada orang yang punya keinginan beda dikit, udah nge judge.

Ah, mungkin emang hati orang itu sedang kacau en kotor. Mungkin saat ini adalah saat yang tepat untuk berkontemplasi dan berpikir kembali. Kembali ke hati. Mungkin itulah yang harus dilakukan orang itu, barengan ama aku. Hari Sabtu emang pas banget buat mikir2 en kembali pada kenyataan bahwa manusia enggak hanya berwujud jasmani, tapi ada rohani yang perlu dikasih makan en gizi.

Udah ah.. harus enggak boleh sensi en enggak boleh nyebelin. Katanya harus menebar senyum...

Artikel Terkait

Udah sensi...eh malah nyebelin..
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments