Thursday, May 27, 2004

Radio

Banyak orang yang memuja radio. Lagu The Corrs tentang radio, RadioHead, juga banyak lain grup atau lagu-lagu yang ada kata-kata radio. Dulu pernah aku rasakan bahwa radio adalah suatu media yang bisa bantu aku untuk nyelesain masalah. Bahkan dulu (pas smp sma), sampai hafal suaranya penyiar en nyamperin ke studionya cuman buat ngeliat tampang aslinya. Norak banget deh.

Radio dengan penyiarnya yang selalu nemenin aku disaat aku sendirian di kamar. Radio yang selalu ada rubrik konsultansi, sampai-sampai dulu beraniin diri untuk telp en curhat on air! (malu-maluin banget karena besoknya temen-temen pada tau kalo aku curhat, hehe). Sampai-sampai dulu pernah nyanyi jingle nya salah satu rokok cuman pengen dapet tiket gratis.

Radio yang pas jaman belajar bahasa belanda bener-bener membantu proses listening. Pokoknya tuh radio adalah ajang yang bisa bikin gaul, enggak kuper dengan segala lagunya, dan info yang dikasih ama penyiarnya. Sampai-sampai ada penyiar favorit yang sampai sekarang aku masih inget namanya, padahal dulu tuh masih smp.

Radio is the best deh pokoknya.

Setelah lama waktu keranjingan radio itu berlalu lama, ternyata ALLAh tidak membiarkan kerinduanku kepada dunia radio terpendam. Dita *temen di Belanda, yang siaran di internet radio, ngajakin untuk siaran. Wuah... bener-bener seperti kebangun dari tidur yang panjang.

Kemaren adalah siaran pertamaku. Hua.. serem.. takut dan gugup. Masih buta tentang ini en langsung aja diajakin ama dita .. ya udah deh, mau diapain lagi.. whatever lah.. yang penting aku siap mental.hehe..

Mulai yang lagu-lagu yang enggak ada, requestan yang kadang enggak mutu *lagu-lagu yang udah jaman baheula banget, sampai sms dari debbie yang ngasih tau lagu apa yang harus aku puter..hehe.. Pokoknya kemaren mah stress aja pas bawain.. takut salah, well, udah sempet salah seh.. tapi yang penting, kemaren asik en fun banget.

Kenal banyak orang baru, en nanyain friendster, jadinya bisa nambah link en temen deh. Malah kenal ama crazyoungal yang ternyata adalah temennya dita..hehe..padahal selama ini cuman tau kalo dia tuh anak blog, tapi enggak tau lebih dari itu.

Yah ini sekalian promosi aja lah, kalo tuh di klik, bakal muncul radio stationnya. Enak banget deh dengerin itu. Bisa tau banyak lagu, sampai diajarin dl lewat mirc dan lain sebagainya. Ah, bener-bener ajang kreativitas deh.. Lagian kan kalo misalnya aku ngelamar jadi broadcaster, at least udah ada pengalaman kan? Ya selain kepuasan batin kan? Insyaallah nanti pas di sweden, udah siaran en enggak numpang punya dita lagi..hehe.

Tapi sekarang kebanyakan laguku masih di format wma, masih belum mp3. Jadi kalo misalnya ada temen-temen yang punya lagu-lagu file mp3, minta yah.. hehe.. share share yah.... Wua.. jadi enggak sabar nunggu siaran minggu depan. Dit, masih boleh kan?? hehe...

Artikel Terkait

Radio
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 comments