Monday, April 12, 2004

Friend...

Temen adalah orang yang enggak pernah hilang dari hidup kita. Bahkan setelah pertemuan yang lama sekalipun,yang namanya temen, ato temen baik, pasti tetep inget.

Makasih banget buat Sita dan Dorey yang udah mau aku inepin hari Jumat malem. Yang udah baik banget, sampe2 aku lupa belum bilang terima kasih ke mereka. Aku bisa bicara en ngobrol2 ama Sita, yang udah lama banget enggak ketemuan. Apa yang aku dapetin disini, sekarang, aku diskusiin ama Sita. Tentang yoga, agama, kehidupan, cinta, hampir semuanya deh. Ternyata kita bisa merasakan fase yang hampir sama, naik dan turun dalam kehidupan keagamaan. Gimana kita yang sama2 menyadari dan merasa bahwa agama itulah yang membuat kita tenang dan lebih ceria dalam menghadapi hidup, enggak jadi orang yang matrealis. Orang2 yang hanya terikat dengan dunia dan takut jika hidup berakhir, maka akan berakhir semuanya. Kami enggak mau jadi orang2 yang kayak gitu. Enggak mau jadi orang2 sakit yang melampiaskan kesebalannya dengan mengata2i orang, dengan membeli barang2 yang enggak berguna, bahkan ada yang end up dengan utang yang enggak karuan gara2 shopping en bill telephone.

Ada lagi yang aku bisa dapetin dari pertemuan kami itu, bahwa semua gosip dan kabar burung itu harus selalu dikonfirmasikan dengan baik dan benar. Bahwa temen adalah orang yang harus dipercaya, bahwa kalo ada gosip tentang dia, harusnya aku konfirmasikan dengan dia, enggak langsung kita telan mentah2. Makasih udah maafin aku, sis =D.

Pengalaman yang rada2 aneh tuh waktu Dorey (pacar Sita) nganterin aku ke rumah Elli hari Sabtunya. Dompet Dorey dan kamera dia tuh ketinggalan di atas mailbox Kiezel, dia kan jadi bingung puol.. Nah, alhamdulillah ada 2 orang bule Jerman temen mereka yang baik banget yang nemuin dompet Dorey dan nyimpen. Nah, waktu yang sama, aku telp Lina, temen baik Sita yang di Kiezel. Jadinya mereka (Lina, 2 bule Jerman, Sita, Dorey), ketemu di lantai 7 en jadinya heboh gitu..hehee.. Yang bikin dudulz tuh karena Dorey bilang kalo dia udah nemuin dompet nya itu sendiri! Hehee... dudulz deh jadinya.. hehe..

Sita, aku sayang kamu. Aku bahagia ngeliat kamu seneng en bahagia kayak sekarang ama Dorey. Makasih atas undangan yang sewaktu2 itu..hee.... I will be there, next time. I will.

Mita en Gina yang aku sayangin… I love you both, too…
Buat temen2 yang lagi UTS, met ujian ya.. Meski aku enggak bales sms kalian karena pulsa abis, tapi aku doain kalian kok. hehee....

Friends, I love you all, guys..


Artikel Terkait

Friend...
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email