Monday, March 22, 2004

Bukan dia yang salah

Bukan dia yang salah kalo dia tidak menjadi yang kamu inginkan. Bukan dia yang salah kalo dia berbuat kesalahan. Bukan dia yang salah kalo kamu nggak pernah didengarkan.

Yang salah itu kamu karena enggak mau ngingetin, yang salah itu kamu karena kamu cuman ngomongin dia di belakang kamu. Yang salah itu kamu karena enggak sabar ngasih pengertian ke dia.

Bukan kemenangan yang menjadi titik akhir dari semua diskusi. Yang penting adalah kebenaran. Jika memang kamu punya kebenaran, maka katakan. Jika dia masih salah, maka kesabaran yang akan menang. Jadikan sabar dan sholat menjadi senjatamu. Dengan mengingat ALLAH, maka hati akan menjadi tenang.

Bukan dia yang salah kalo ada yang salah. Mungkin juga bukan kamu.

Bukan kesalahan yang dicari dalam perbedaan. Yang dicari adalah kesamaan.

Sabar bukan berarti menyerah dengan keadaan yang ada. Sabar adalah proses setelah berusaha dengan maksimal. Sudahlah, manusia itu memang macam2, tapi tidak ada yang bisa menjadi benar jika tidak ada yang mengingatkan.

Bukan saatnya bukan berarti kamu yang salah. Bukan saatnya bisa berarti karena memang belum saatnya. Bukan saatnya jika memang tidak akan berjumpa. Semoga nanti akan berjumpa pula..

Ingat, bukan dia yang salah...

Artikel Terkait

Bukan dia yang salah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: