Monday, February 09, 2004

muak ama cinta

ada yang muak ama cinta, karena ditinggal cintanya. dan menyalahkan orang2 lain yang bercinta. ada yang melihat dunia dengan kacamata yang negatif, sehingga semua keliatan negatif. ada yang membuat orang lain muak dan bosan dengan keluhan tentang dunianya yang tak sempurna. ada yang merasa bersalah karena menjadi makhluk yang tak sempurna. ada yang merasa harus mencari kesempurnaan dan terus mencintai cinta. ada yang muak ama cinta. kalo kamu yang mana???

ada kebosanan dalam pertemanan, karena teman yang baik seharusnya tidak pernah membosankan. berarti teman itu tidak baik?

di jalan apa kamu hidup? di pilihan mana kamu berjalan??

jangan salahkan orang lain karena apa yang kamu hadapi sekarang, jangan salahkan takdir atas apa yang kamu jalani sekarang. kadang itu memang bukan suatu kesalahan, kadang memang seperti itu jalan yang telah digariskan Tuhan. Manusia hanyalah artis yang siap menerima komando sutradara. Bukan berarti kita tidak boleh berimprovisasi dengan kehidupan, justru Tuhan meminta kita untuk berimprovisasi dengan doa dan permintaan kita. Bila keinginannya terlalu kuat, maka tidak ada yang bisa menghalangi. Bila sudah siap menjalani semuanya, maka kehidupan adalah panggung yang panjang yang penuh dengan klimaks...

Intinya hidup adalah milih. Lo bisa milih jadi apapun yang lo mau dan itu semua ada di otak lo. yang mana otomatis, akan membuat diri lo jadi terpacu untuk kesana. emang pasti kadang lo ngerasa down en butuh orang untuk dengerin lo. dan kalo emang gitu, ya udah, lo cari aja orang itu! jangan diam terus en mendekam di kamar! tapi lo juga mesti TAHU DIRI. lo juga mesti ngeliat keadaan en kondisi orang yang lo mau curhatin itu... jangan sampai dia jadi tambah bete denger keluhan lo!

gitu aja dulu.. lo pikirin itu..ohya, kalo emang lo nge blog, atau lo nyimpen jurnal en catatan tentang hari lo, baca aja waktu lo lagi seneng en diatas awan ! lo gak boleh nyerah....ok ????

Artikel Terkait

muak ama cinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email