Wednesday, February 18, 2004

i wish

gw salah.. atas semua yang terjadi.. gw salah dan ceroboh.. dan sekarang gw mesti nanggung akibatnya. kalo emang duit aja yang ilang sih enggak masalah. toh masih ada duit yang bisa dicari.. tapi kalo lebih dari itu yang ilang.. nah gw mesti nyari dimana??

kesabaran memang susah.. tapi kan kita bisa liat sendiri contoh nabi.. yang sabar dan selalu percaya bahwa semua adalah cobaan yang diberikan ALLAH kepada mereka.. kalo gw pengen jadi orang yang baik dan benar, pasti ada cobaan menuju kesana kan? dan ini adalah cobaan itu.. dan emang harus gw hadapi, mau atau tidak.. terpaksa ato enggak.. yang penting semua tujuan yang udah ada di depan mata itu enggak hilang en enggak bisa buat kita mundur.

anyway, tadi ada permintaan buat ngartiin lagu indonesia ke bahasa inggris. alhamdulillah bisa en dia suka.. wah, senengnya.. terus tadi juga dapet pujian dari Karl..huhu.. alhamdulillah juga.. makasih ya ..

belajar banyak dari arista.. bahwa semua itu ada harganya, dan semua orang harus belajar untuk belajar.. maksudnya ya.. learning to learn. jadi seperti yang postinganku sebelumnya.. belajar bukan cuman buat nilai.. belajar karena belajar, dan merasa membutuhkan pelajaran itu.. karena kalo kita ambil sari pati semuanya, maka enggak ada ilmu yang sia2..enggak akan ada..

kenapa susah menjadi orang yang baik? kalo jadi orang yang baik gampang, nah terus semua indah dong! kayak utopis aja neh gw mikirnya..

tiap orang yang ngerasa dirinya harus belajar maka akan mencari pembelajaran itu.. wah, iri sama orang2 yang bisa belajar dari segalanya, yang bisa menyerap semua ilmu alam dan ilmu ALLAH..wah.. orang yang cuman berprinsip bahwa hidup adalah titipan .. indahnya.. tenangnya.. bisa gak ya kayak gitu?? ah, pasti bisa.. karena enggak ada yang impossible kan ? lagian kata buku Business Administration Communication itu kan kata impossible termasuk kata negatif, jadi harus kita hindari!huhu...

tadi karl bilang kalo ak mengalami kemajuan.. hihi..jadi seneng deh.. ada yang memperhatikan kemajuan ato kemunduranku.. pada waktu itu waktu aku lagi dodol, dia juga kasih masukan.. huhu..

maaf kalo abisnya lo-gw terus ganti aku-kamu..abisnya moodnya juga alhamdulilah udah baik en normal lagi.. hehe...

senengnya ketemu okta.. ah, cerita2...ah, temen2 yang lucu dan menggemaskan.. kayaknya enak juga deh hidup under pressure en pleasure..huu.. I wish

Artikel Terkait

i wish
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email