Monday, December 08, 2003

gw

Gw gak pernah ngerasa kayak gini sebelumnya.. apa ini yang namanya cinta ya? Gw jatuh cinta..maafin anakmu ini ya ..mungkin jatuh cinta sebelum waktunya…mungkin suka orang sebelum waktunya. tapi jujur ah…emang suka seh.. insyaallah ini yang terbaik.. dia baik kok.. dia ramah.. banyak teman.. dan yang paling penting.. dia taat beragama.. mungkin gak sebaik ustadz.. gak sebaik guru, tapi dia mau belajar, dan gw suka itu..

Gw gak pernah ngerasa kayak gini sebelumnya, biasanya gw selalu compare apa yang ada sekarang en yang dulu2..biasanya gw selalu keinget yang dulu2.. biasanya gw gak pernah niat terlalu yakin dengan hubungan gw..

Gw gak pernah ngerasa kayak gini sebelumnya. Biasanya gw kecewa kalo pasangan gw enggak seperti yang gw harapkan.. biasanya gw sedih en enggak mau kalo pasangan gw enggak bisa menjadi apa yang ia sendiri harapkan.. tapi kenapa ma dia gw bisa ngerasa supportive banget ?

Gw ga pernah ngerasa kayak gini sebelumnya, biasanya gw gak pernah minta terikat ama orang lain.. biasanya gw gak pernah diperhatiin pasangan gw kayak dia merhatiin gw.. walau dia jauh, rasanya tuh tiap hari ada.. lewat perhatian2 kecil yang dia kasih ke gw..

Biasanya gw malu kalo harus ngakuin kalo ternyata gw udah ada yang punya.. tapi kenapa kali ini enggak?

Seperti yang gw baca di blog seseorang tadi pagi…euhm..cuman satu kata..

Bismillah….

Artikel Terkait

gw
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email