Monday, November 17, 2003

temen

gila ga seh? ternyata dengan temen kita tuh dah bikin hidup lebih gampang!

temen bisa jadi tempat curhat, bisa buat temen konsultansi, bisa buat jalan, bisa buat minta traktiran... bisa buat apa aja deh.. dan yang baru terpikir di otak ku.. adalah.. bahwa temen tuh bisa buat koneksi nantinya..emang seh kita gak bakal mengakui hal ini ketika kita masih sma ato masih sd, tapi nanti kalo kita dah pada gedhe, dah pengen buka bisnis ato do something deh.. itu tuh kita bakal ngerasain betapa berartinya temen.

temen tuh bukan berarti orang yang kita ketemuin tiap hari (kalo menurutku seh) .. temen itu bisa berarti orang yang belum pernah kita ketemuin, tapi kita dah ngobrol banyak, bisa saling mengisi. (cie..dalem banget neh).. dan temen itu kayak bintang.. maksudnya.. kadang jauh, tapi kamu yakin kalo dia disana.. ada di sana buat kamu.. dan kamu baru nyadarin itu ketika malem dateng.. (mengutip peribahasa--> friend is like a star. you'll see them when it's dark)

dan tau gak yang paling seneng kalo kita punya temen? kita tuh seneng banget ketika temen kita ternyata masih mikirin kita, masih kangen en care ma kita..

tau kan kalo kita berteman pasti ninggalin kenangan2.. nah..kenangan2 ini nih yang bikin semua jadi indah (walau gak semua kenangan itu indah).. tapi kalo kita REUNI.. wah. pasti rasanya seneng banget deh

MISALNYa neh.. kamu ngadain kegiatan waktu sma, dan ketika di website sekolah kamu masih ada foto kamu en temen2 kamu sekelas (yang masih culun2 ..hehe).. hati kamu tergerak pada kenangan itu .. dan rasanya bener banget (maksudnya feels so right, red). kamu seneng karena di sana, temen yang lama gak ketemuan tuh masih menyimpan kenangan yang duluuu banget..

dan ini nih keuntungannya.. kalo misalnya dah ada kenangan yang indah.. hidup kamu (ato at least hari kamu) bakal jadi indah! ketawa en senyum2 sendiri.. heuehhehe.. karena kamu tau.. temen kamu masih inget ma kamu.. dan mereka merindukan kamu! mereka kangen ma kamu.. mereka mengharap kamu pulang.. huA!! (mudik, red) . terharu ga seh??

nah.. makanya.. kalo kamu punya temen, baik2 in deh.. selain bisa buat koneksi nantinya (kan kita harus berpikir jauh ke depan, ya kan ? ) ..dan juga temen tuh bisa buat kamu ngerasa lebih baik.. kejutan2 dari temen, misalnya.. ehm.. ada e-card yang gak kita sangka.. ato e-mail yang tiba2 nongol dari temen lama, ato sms yang mengejutkan kita di pagi hari, ato ehm..telp dari temen, bener2 bisa bikin hidup en hari kita lebih baik en ceria..

akhirnya, punya temen emang keren dan...temen itu INVESTASi.. huehehehe...


p.s. thanks to suryo!! bips !! smunti malang!! anak smp 3! semua temen sekolah.. semua temen les, semua temen chat, semua temen AFS, anak2 heems, INholland angkatan 2002!!!semua temen2ku deh ...semua temen2 sukrie dimanapun kalian berada.. thanks!!!!!!tanpa kalian semua, sukrie gak jadi kayak sekarang deh.you guys rules!!!!

sur, rasanya pengen balik sma dan nyelesain project film kita!!!!!

Artikel Terkait

temen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email